Rabu, 07 Agustus 2013

The Chronicle of Sundee Breadhusky

Walaupun ini mulut udah capek buat bilang “Gak akan ada yang peduli dan mau baca blog ini!” tapi gue masih keukeuh buat posting. Kali ini membahas diri gue yang trivial* ini. Sundee, yup! Sundee Breadhusky. Sebenarnya Nickname gue udah berulang kali diubah-ubah. Pernah sesekali nama gue Shandy, jadi Sun_D dan yang terakhir jadi Sundee. Dan gue yakin, semua yang baca nama Nickname terakhir gue ini bakal baca S-U-N-D-E . Padahal, menurut Mbah Gugel Translator, kalo kita dengarkan si Tante pembaca translator British membaca, kata Sundee akan dibaca Sandi (dalam Bahasa Indonesia). Sebenernya kenapa gue milih Nick yang terakhir (Sundee)? Cuz,gue gak suka orang lain panggil nama gue Sendi , Udah jelas di KTP gue namanya Sandi. Kok masih aja nyebut Sendi? Masalahnya sebenernya simple, itu semua karena tetangga gue ada yang namanya Sendi, dan You Know What?? He’s like Faggot ! ( Dia itu ngondek ) Idih,,, gue Sundee (dibaca Sandi) bukan Sendi, dan Whatever! Intinya, raga ini tuh maunya dipanggil Sandi.

Huft… untuk Last Name gue, yaitu Breadhusky ( Serak Roti ). Ini mah ceritanya Marga gue gitu :D. Kalau orang yang pernah melihara “Temen” sendiri, pasti gak asing kalau denger kata Husky, Kenapa? Karena Husky adalah termasuk nama Spesies anjing yang terkenal Bagus dan tangguh. Anjing Husky ini ( Siberian Husky ) adalah jenis anjing kutub yang secara kasat mata memiliki appearance layaknya seekeor serigala. Dan gue gak suka juga kalo kalian ngira gue itu kaya anjing. Nama Breadhusky itu menurut telinga gue itu agak Keren gitu :D ya itu si menurut gue. So, alhasil nama Nick gue itu jadi Sundee Breadhusky. Mungkin itulah asal mula Nickname gue, gak penting banget sih. Cuih.. Tapi terserah gue dong? judul boleh keren The Chronicle of Sundee Breadhusky intinya kan buat menarik perhatian Readers ( Walaupun gue yakin mereka gak perduli ). Sampe sekarang gue masih sreg sama nama ini, tapi entah sampe kapan rasa sreg ini bertahan :D.



*Trivial = sepele/tidak berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar