Selasa, 06 Agustus 2013

Perkenalan Blog Baru Sundee !

     Walaupun agak aneh ya, Gue kenalan tapi pas udah posting jalan beberapa hari. Tapi gak apa-apa dah. Biar afdol mending kita Introducing dulu, daripada enggak sama sekali. Gak berharap banyak sih dalam benak gue buat bisa banyak yang baca nih blog. Yang jadi alasan terbaik adalah... Gue pengen nge'muntahin' apa yang ada di kepala gue yang isinya agak kuled ( tidak encer- pen ).
     Sempat pernah membuat blog dengan tema yang sama, ya.. intinya buat tempat curhat gitu.Tapi berhubung fasilitas tidak memadai, ya keteteran. Tapi Alhamdulillah yah sekarang gue udah bisa beli netbook sekon pake banget. Dapet duit dari nyolong  kerja pra-kuliah. Kenapa gue sebut kerja pra-kuliah? Karena gue kerja dan niat mau lanjut kuliah setelahnya. Di samping itu, hati udah ngebet banget pengen 'gigit' kursi kuliahan. Dan saking asyiknya gue cerita, gue ampe lupa memperkenalkan diri !


Gue  : Sandi Miftah Nur Arizal

Nick : Sundee Breadhusky

T.T.L : Bandung,30 November 1993

Pendidikan :  Lulusan SMA N Banyumas tahun ajaran 2011-2012

Agama : Islam ( Ummat Muhammad SAW )

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Gue di Akun Social Media resmi Gue yang tercantum di sidebar atau mau chat via YM! juga bisa. ( Selama persediaan masih ada ).

Mungkin itu cuma perkenalan singkat dari gue. Kalo mau lebih tau tentang hidup gue, Kalian semua bisa ikutin perjalanan blog ini dalam berbagi kisah sang penulis. Bisa dilihat dari label bertuliskan "Muntahan gue" di sidebar dan disitulah tempat gue ceritain semua masa kelam,suram dan seramnya hidup (?). 

Terimakasih para Readers atas berkenannya melihat orang gila ngoceh. Walaupun gue yakin, nih postingan gak akan ada yang mau baca wkwkwkwkwk. sekian n bye !!!